Kamis, 02 Februari 2017

Berenang di Citra Gran Cibubur

Citra Gran adalah perumahan yang terletak didaerah Cibubur, Nah salah satu fasilitas yang tersedia di kawasan ini adalah kolam renang yang bisa dinikmati umum biarpun lokasinya berada didalam perumahan ini.

Minggu, pukul 15.00 gw dan keluarga mencoba untuk melepas penat sejenak bersama anak-anak untuk berekreasi di kolam renang yang bergaya bali ini.

Kenapa di sebut bergaya Bali, karena kolam renang ini pada saat pertama memasuki area parkiran akan terlihat nuansa Balinya gans dengan ciri khas kain kotak –kotak hitam putih, beberapa patung berdiri menghiasi pelataran area parkir, juga kolam ikan yang cukup luas memperkece design area ini.

Untuk biaya masuk per-orang pada hari libur Rp. 50.000,-, pada hari kerja Rp. 40.000 di sediakan locker untuk menyimpan barang-barang yang berharga Rp. 5.000,-.

Pada saat dipintu masuk sudah di suguhi kolam yang cukup luas untuk orang-orang dewasa dengan kedalaman 1 - 1,6 m, sementara di sisi kolam luas ini ada tempat untuk bermain anak-anak dengan ketinggian 50 - 60 cm dan di belakang kolam utama terdapat kolam dengan design tempat permainan water boom.

Untuk agans yang akan berenang disini, cocok bangetlah dan enak apalagi airnya tidak terlalu banyak kaporit untuk kolam utama ini, dan terasa lebih hangat.

Kolam yang banyak dikunjungi anak - anak, dibuat melingkar dengan tengahnya taman kecil juga terdapat patung ikan yang mengeluarkan air dari mulutnya. Yang pasti anak – anak akan betah banget berlama – lama berenang disini gans.

Untuk kolam luncurnya, ada beberapa luncuran yang sudah tidak berfungsi dengan baik gans. Dimana pada saat meluncur , luncurannya tidak licin sehingga selalu berhenti bahkan mandet…sehingga mau tidak mau harus didorong manual pake kaki sendiri gans.

Setelah puas berenang juga bermain, agans bisa bilas yang terletak dengan pintu masuk dan keluar. Untuk kamar mandi dan tempat bilasnya juga bersih dan rapi bahkan ada hot & cool nya gans, Tempat bilas ada out door juga in door. Untuk sabun dan shampoo juga di sediakan gans.

Family Park ini dilengkapi dengan bervariasi fasilitas olahraga berstandar bagi kepuasan dan kesehatan warga Citra Gran dan sekitarnya. Banyak gw melihat beberapa orang menghabiskan waktunya dengan membawa laptop, sambil menikmati makanan yang tersedia. Untuk makanan disini tersedia kedai-kedai makanan yang bervariasi dari : siomay, empek-empek, donat kentang, martabak, sate ayam, batagor, de creepes juga minuman standart kantin gans.

Oh ya satu lagi persis di samping kolam renang terdapat lapangan tenis.

02 Februai 2017

#mamansumantri

Ditulis sambil minum hot milo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar