Jumat, 29 September 2017

Family Day di Lubana Sengkol


Pertama kali dengar nama Lubana Sengkol, yang tergiang dipikiran tempat apa ya itu ? Agak sedikit asing ditelinga soalnya. Dengan sedikit penasaran akhirnya browsing sana sini buat melihat gambaran jelasnya tentang fasilitas apa saja yang ada disana.

Acara Family Day ini dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2017, kenapa kami memilih kea rah tangerang dikarena kami sedikit cari aman aja, kalau kearah puncak atau bandung akan sangat macet sekali pastinya gan.

Gw dan keluarga kebetulan tidak naek bus bareng - bareng dari kantor, gw bawa mobil sendiri karena agar tidak bolak balik aja rutenya, jadi gw putuskan untuk ketemu ditempat lokasinya aja.


Sampai dilokasi kebetulan sudah agak siang dari jadwal yang telah ditentukan panitia, sehingga gw tidak ikut berbagai acara yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh panitia.







Tetapi permainan untuk anak – anak kebetulan anak gw ikut seperti melukis kaos, flying fox, binatang reptile dan menangkap ikan dikolam.

Lubana Sengkol merupakan restoran keluarga dengan konsep alam di daerah Serpong. Berbagai macam kegiatan seperti gathering, arisan, ulang tahun, meeting, menjadikan Lubana Sengkol sebagai destinasi favorit untuk rekreasi.



Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lubana Sengkol adalah banyaknya koleksi monster fish atau ikan eksotis yang ada di kolam kolam. Hasil pancingan bisa dibawa pulang atau langsung dimakan di tempat ini.

  • Fasilitas Lubana Sengko
Berikut adalah fasilitas lengkap Lubana Sengkol antara lain, rumah pohon, kandang kuda, area perkemahan, ikan, tenda joglo, toilet, tempat parkir yang luas, sepeda bebek yang bisa anda manfaatkan untuk rekreasi bersama keluarga, kolam monster fish, mushola, dan tempat untuk bersantai, dll.


Diantara saung-saung yang disediakan antara lain: Saung nila berkapasitas 200 orang, saung joglo berkapasitas 150 orang, saung bawal berkapasitas 100 orang, saung gurame berkapasitas 50 orang, saung patin berkapasitas 100 orang, dan beberapa saung keluarga yang berkapasitas sekitar 5 orang.

Tempat pemancingan ini merupakan salah satu hangout yang tepat di akhir pekan karena selain memiliki banyak kolam ikan, tempat ini juga sudah diserap menjadi lokasi rekreasi keluarga.

Demikianlah sedikit ulasan gw tentang Lubana Sengkol, semoga bermanfaat buat agan – agan semua.

Alamat dan Contact Lubana Sengko
Jl. Baru HK KM 1.5, Kp. Sengkol, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Website : www.lubana-sengkol.com
Phone : +62 821-1336-5177
Pin BB : 2B147E5

Untuk informasi dan reservasi :
Hotline 24 jam : (021) 44647743 , 46289685
Mobile : 0812 8797 1661
Fax : (021) 75879963
Email : info@lubanasengkoloutbound.com
Instagram : @lubanasengkol

Jam operasional :
Senin - Jum'at : jam 09.00 - 18.00 wib.
Sabtu - Minggu : jam 09.00 - 20.00 wib.

22 Agustus 2017
#mamansumantri
Ditulis sambil minum teh tarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar