Selasa, 26 Maret 2019

Objek Wisata Alam D’Dieuland Bandung



Bandung lagi uey…memang memiliki berbagai macam tempat wisata yang wajib dikunjungi yang tak ada habisnya gan. Mulai dari lembang, tangkuban perahu hingga wisata di perkotaannya memberikan ruang untuk refreshing. Kali ini pun terdapat tempat baru yang tidak kalah seru dibandingkan objek wisata lainnya yaitu D'Dieuland.



D’Dieuland berada di kawasan Punclut, Dago. Mereka buka antara pukul 09 : 00 – 22 : 00 wib. Tiket masuknya pun cukup murah, berkisar antara 10-15 ribu rupiah. Namun jangan salah, keseruan yang ditawarkan sangat menarik lho gan. Selain itu, area ini juga menjadi tempat nongkrong yang kekinian mulai dari anak muda hingga yang tua. Panorama yang indah, wahana yang menyenangkan, tentunya akan membuat kita sejenak lupa dengan sibuknya kegiatan diperkotaan selama ini.



Kawasan punclut selama ini terkenal selain sebagai salah satu tempat Makan di Bandung yang enak dengan banyaknya warung makan sundanya dengan ciri khas lalapannya yang terpajang di trails warung dan restoran juga cafe, juga merupakan sebuah kawasan yang populer menawarkan sebuah tempat wisata alam di bandung yang masih alami, indah pemandangannya juga sejuk udaranya.

Objek wisata ini menawarkan sebuah tempat yang asyik menikmati suguhan keindahan alam dan kota bandung di waktu malam hari dari ketinggian.
Setiap pengunjung yang akan masuk dan bermain di D’Dieu Land Punclut akan dikenakan tarif Rp.10.000/orang ( weekday ) dan Rp.15.000/orang ( weekend ). Dan wahana playground indoor pengunjung akan dikenakan biaya Rp.30.000/orang ( weekday ) dan Rp.40.000/orang ( weekend ).







Menyediakan spot untuk foto-foto Instagenic disetiap sudut tempat wisatanya. D’Dieuland pun siap memanjakan para pengunjung hobi berphoto ria lewat beragam titik foto cantik di berbagai sudut taman. Mulai dari yang berbentuk deretan paying cantic, sayap malaikat, bunga-bunga motif hati.



Bagi agan – agan yang menghabiskan waktu hingga sore atau bahkan malam hari, bersiaplah menyambut keindahan yang sangat wow banget. Begitu matahari membenamkan dirinya, taman hiburan ini akan menampakkan sisi lain kecantikannya. Hamparan lampion warna-warni siap menyemarakkan suasana liburan agan - agan bersama keluarga.


26 Maret 2019
#mamansumantri
Ditulis sambal seruput ice kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar