Senin, 21 November 2016

Melrimba Garden Puncak

Mengunjungi Melrimba Garden bukan pilihan yang salah gans, disamping lokasi yang dekat juga fasilitasnya sangat komplit dan memadai. Tempat wisata ini juga sangat asri sehingga cocok buat menghilangkan penat suasana perkotaan gans, walaupun yang namanya jalur puncak selalu buka tutup.
Disini agan – agan akan disuguhi dengan berdirinya pepohonan pinus serta tanaman – tanaman bunga yang beragam.
Melrimba Garden, sebuah wahana keluarga dengan luas 5 ha di kawasan Puncak (menurut mbah google). Selain udara yang sejuk, Melrimba Garden dikelilingi oleh hamparan perbukitan kebun teh, berbatasan langsung dengan hutan pinus nan asri.
Melrimba Garden terletak sekitar 1 kilometer setelah Mesjid At Ta’awun Puncak dan terletak di sisi kiri jalan kalau agan dari arah Bogor.
Bagi agan - agan yang sebagian besar adalah orang yang sering beraktifitas di perkotaan, menyantap makanan enak dengan suasana asri dan udara bersih seperti di Melrimba Garden dijamin akan membuat pikiran dan tubuh agan - agan segar kembali setelah lelah beraktifitas di hari kerja, tetapi untuk rate harga menu makanan disini lumayan agak mahal gans.
Anak-anak pun senang dan merasa bugar karena mereka dapat berjalan-jalan dan berlarian di taman bunga yang luas, Mengendarai ATV, Trampoline, Berkuda, Fun Boat, Memancing, Memanah maupun bermain di playground-nya yang luas.
Kalau agan – agan berminat datang ke Melrimba, disarankan untuk datang pagi – pagi, selain menghindari buka tutup jalur puncak dan kalau sudah masuk jam makan siang tempat ini akan mulai dipadati oleh pengunjung. Selain itu bila sore hari kawasan Puncak seringkali diguyur hujan ataupun ditutupi kabut tebal yang turun dari pegunungan.

Beberapa Fasilitas Melrimba Garden :

* Wisata Taman Melrimba Garden

Keindahan taman melrimba dapat dilihat dari masih banyaknya pohon - pohon pinus menjulang tinggi, hamparan berbagai jenis tanaman bunga yang warna – warni tersebar tumbuh dengan subur. Pengalaman lain yang tak kalah serunya adalah udara pegunungan yang cukup dingin dan sejuk di siang hari dengan berbalut kabut menjadi pemandangan yang sangat amazing banget.

* Wahana Flora – Sentra Anggrek Bulan

Salah satu fasilitas Melrimba adalah berupa aneka anggrek, juga menawarkan beragam produk tanaman bunga, yang kesemuanya sangat indah dan esotik

* Melrimba Kitchen

Konsep bangunan yang terbuka akan menciptakan suasana lebih hangat, nyaman & rileks dan menyenangkan saat bersantap bersama keluarga & sahabat

* Taman Bermain

Dengan area yang cukup luas, nyaman dan aman untuk bermain anak - anak dan keluarga agans. Seperti permainan high rope, ATV & buggy kart, mini soccer, giant chest, basket ball, fun boat, bungee fly, mountai bike dan masih banyak lagi

Perlengkapan yang harus dibawa bila kesini gans :

- Baju Hangat

- Topi

- Payung

- Kamera

- Sepatu/sandal yang nyaman untuk menikmati taman bunga yang kontur tanahnya naik turun

- Air minum

- Tikar

Demikian gans ulasan kali ini.

16 Oktober 2016

#mamansumantri

Ditulis malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar