Senin, 09 Mei 2016

Hotel Horison Bandung

Liburan long weekend di bulan mei ini gw abiskan waktu di bandung kembali,dan kebetulan liburan kali ini direncanakan karena akumulasi hari ultah istri, ultah gw dan ultah pernikahan dan kita ambil jadi satu yaitu bertepatan dengan hari ultah anak gw yg ke 5 th “ Naira Aqilla Malveno” dan kali ini gw pilih nginap di Hotel Horison Bandung yang merupakan hotel mewah bintang 4 di Bandung yang sudah cukup terkenal…tapi bangunannya sudah kelihatan bangunan lama.
Hotel ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Buah Batu, Bandung. Kebetulan gw dan keluarga check in dihari jumat, tetapi Alhamdulillah banget untuk gw yang mau melaksanakan sholat jumat…ternyata hotel ini telah tersedia masjid yang posisinya tepat berada di basement, masjidnya nyaman dan bersih, jadi gw dan keluarga kaga bingung buat jumatan.
Lokasi hotelnya gampang dijangkau karena berada di pusat kota Bandung sehingga untuk menuju tempat-tempat hiburan pun sangat gampang. Salah satu tempat hiburan yang dekat dengan Hotel Horison ini adalah Trans Studio Bandung.

Tidak jauh buat agan – agan untuk menuju ke lokasi Trans Studio Bandung, hanya lewati 3 lampu merah / prapatan ato sekitar 1,5 Km.

Jika agan - agan berniat ingin berlibur ke Trans Studio Bandung, Hotel ini bisa menjadi alternative tempat menginap yang cocok buat agan - agan. Walaupun ada Trans Studio Bandung yaitu The Trans Luxury Hotel Bandung yang sebenarnya lebih dekat, bahkan tinggal lompat atau ngesot doang…wkekeke, akan tetapi jika isi dompet agan – agan sangat terbatas gw sarankan untuk tetap memilih hotel ini karena memang harga kamar yang ditawarkan jauh lebih pas dikantong.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup mewah, seperti disediakannya kolam renang yang cukup luas dan bersih, kemudian ada juga kolam renang untuk anak-anak, tempat bermain anak, dan yang penting buat gw adalah fasilitas fitness yang cukup lengkap dan masih banyak lagi. Tentunya semua fasilitas yang diberikan menjamin kepuasan agan – agan yang menginap di Hotel Horison Bandung.
Disekitar hotel juga banyak tempat makan yang oke oke banget, salah satunya yang menurut gw harus dicobain adalah rumah makan Sambel Khas Karmila, disitu ada 12 jenis sambel bagi agan – agan yang suka makan pedas, harga menunya juga pas banget dikantong…Hehehe. Mungkin itu aja ya agan – agan cerita gw tentang liburan kali ini…terima kasih semoga bermanfaat.

09 Mei 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil di nyamukin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar