Selasa, 10 Mei 2016

Jimmers Resort Mountain

Kali ini gw mau berbagi cerita tentang suatu tempat di Puncak yang sangat amazing banget menurut gw...yaitu Jimmers Resort Mountain.

Buat agan – agan yang mau liburan weekend yang kaga jauh dari Jakarta, puncak adalah tempat yang paling pas. Untuk sebagian orang dari ibukota, kawasan Puncak di Bogor merupakan lokasi paling favorit untuk menghabiskan weekend bersama.

Selain karena jaraknya yang dalam hitungan menit dari ibukota, berlibur menghabiskan weekend ke kawasan Puncak Bogor tidak perlu dengan isi kantong yang banyak. Bahkan agan – agan cukup dengan motor atau mobil serta modal bensin pulang pergi aja pun bisa sebenarnya liburan ke Puncak kalau cuma mau menikmati suasana sejuknya udara di Puncak.

Gw dan keluarga ketempat ini pada bulan desember 2015, dimana kebetulan tempat ini gw dapat dari hasil browsing sana sini.

Jimmers Resort Mountain lokasinya masih di kawasan Puncak bawah. Tepatnya di Jl. Raya Puncak Km 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua, Bogor.

Buat agan – agan yang ingin melakukan acara gathering kantor, tempat ini juga sangat pas banget. Selain harga kamarnya murah, view dan fasilitasnya menurut gw cukup lengkap.

Suhu udara di sekitar Jimmers Resort Mountain memang belum terlalu sejuk karena bukan di puncak pass lokasinya. Tapi kalau agan – agan mau cari tempat untuk menghabiskan weekend yang deket dari ibukota dengan dana yang minim, menurut gw Jimmers Resort Mountain sangat tepat.

Patokannya kalau agan – agan mau kesini...naik aja terus ke atas sampai menemukan restoran Cimory River Side itu yang sebelah kanan..terus ada jembatan dan ada plang kecil bertuliskan Jimmers Resort Mountain langsung deh belok ke kanan, terus ikutin aja jalannya dan terus ke atas ( 2 km ) kaga usah khawatir ada petunjuk arahnya, dan jimmer nya letaknya di dalem gerbang.

Oh ya, kalau agan –agan mau ke sini lebih aman gunakan mobil atau motor yang benar-benar kondisinya fit mesin dan rem karena jalan menuju lokasi ini harus melewati beberapa tanjakan dan turunan yang terjal.

10 Mei 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil liatin teman maen PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar