Minggu, 16 Juli 2017

Bermalam di Hotel Grand Orchid Solo


Setiap mudik lebaran, kota Solo salah satu kota transit idaman keluarga untuk mengistirahatkan  badan dan yang pasti kota seribukuliner sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Kediri Jawa Timur. Untuk mudik tahun 2017 ini kami memutuskan untuk bermalam di Grand Orchid Hotel Solo.
Grand Orchid Hotel beralamatkan di Jalan Gajah Mada No. 29, Kota Surakarta. Melihat lokasinya yang terletak di salah satu jalan paling super sibuk di Kota Solo.

Grand Orchid pastinya pilihan sangat strategis bagi para pendatang dengan budget minim yang ingin mengistirahatkan sejenak raga mereka sehabis dari perjalanan jauh.

Hotel ini menawarkan kamar yang bisa dipesan dengan tarif sekitar Rp300 ribu per malam. Setiap kamar dilengkapi TV, AC, area duduk, rak pakaian, dan kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi handuk, sandal, dan shower.


Fasilitas lain yang bisa didapatkan para tamu adalah layanan meja depan 24 jam, penitipan bagasi, binatu dan cuci kering, ruang rapat, akses Wi-Fi gratis, kamar bebas rokok, restoran, tempat parkir, lift, jasa setrika pakaian, faks/fotocopi, ruang rapat/perjamuan, layanan pijat, dan lounge. 

Menurut gw hotel Grand Orchid memiliki kamar luas, staf ramah, dan lokasi strategis. Namun, untuk arsitektur kamar terkesan kuno, kamar mandi berukuran terlalu kecil, dan kebersihan kamar serta kamar mandi masih perlu ditingkatkan lagi.

Tempat parkir hotel sangat terbatas sekali, terlihat penuh sesak saat kami tiba sehingga buat keluar masuk kendaraan sangat tidak nyaman dan kunci kendaraan harus dititipkan kepihak security dengan mendapatkan no kartu sebagai jaminan, apalagi kalau dapat parkir dipaling depan…Hufff. Dan untuk kamar, kami dapat kamar di lantai 2.
Mungkin itu aja sedikit singkat ulasan gw tentang Grand Orchid Hotel Solo ya gan. 

5 Juli 2017
#mamansumantri
Ditulis sambil nyemil keripik pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar