Minggu, 16 Juli 2017

Merayakan Ulang Tahun Anak di Neo + Sentul Hotel


Untuk merayakan Ultah anak tercinta biasanya si kecil minta nginap di hotel dengan mengajak sanak saudara agar suasana jadi rame, dan ditahun – tahun sesudahnya biasa didaerah puncak tapiUltah tahun ini gw dan keluarga memutuskan untuk merayakannya dihotel yang relatif baru di Sentul yaitu Hotel Neo+ by Aston. Dan kebetulan gw booking 3 kamar Deluxe Access Pool.
Ultah tahun ini berbarengen dengan acara wisuda kelulusan TKB si kecil yang membuat acara jadi sedikit berbeda dan irit budget juga karena dirapel perayaannya.

Pagi hari sebelum cusss jalan kehotel, kita sekeluarga menghadiri acara wisuda TKB sih kecil terlebih dahulu sehingga semua barang untuk menginap dibawa sekalian, agar pas acara selesai kita bisa langsung menuju hotel tanpa balik dulu kerumah.

Acara wisuda selesai pukul 12.00, sehingga pas banget bisa langsung menuju hotel untuk segera check in. Karena jarak kehotel dekat hanya membutuhkan waktu 15 menit kita memutuskan untuk makan siang dulu diderah cibinong.
Setelah sampai hotel, arsitektur hotelnya sedikit unik dan bersebelahan dengan Taman Budaya Sentul di Sentul City. Tahun lalu waktu gw main ke Taman Budaya Sentul sempat ngelihat bangunan hotel yang bentuknya unik ini tapi gak kepikiran buat coba nginap disini karena jaraknya yang dekat juga dari rumah, istilah gampangnya cuma numpang tidur aja.

Arsitekturnya hotel ini agak unik. Sementara bangunan cuma berlantai dua dengan memanjang. Di bagian tengah ada kolam renang dan ujungnya ada jacuzzi gan.

Kamar simple minimalis tapi cukup luas, kamar mandi terpisah antara toilet, shower dan area ganti maupun wastafel, pokonya sangat nyamanlah kamar mandinya.
Yang sangat menarik lagi kolam renangnya pas banget berada didepan kamar yang kata orang tinggal nyemplung aja, apalagi para krucil – krucil yang sudah tidak sabar aja dari awal check in ribut terus minta berenang. Suasananya enak dan airnya seger banget deh, meskipun bukan air hangat, nggak dingin-dingin amat juga airnya.

Malah menurut gua kalau mau berenang lebih enak berenang malam-malam sebenarnya gak usah pakai sun block segala hehehehe biar tidak kena efek hitam. Karena bentuk pool yang memanjang begitu, habis berenang tinggal keluar jalan beberapa langkah udah sampai pintu kamar.


Esokannya sarapan biasa aja menu yang disajikannya dan tidak ada pengecekan jumlah orang jadi kalau bawa keluarga lebih mungkin bisajumlah menu gak selengkap biasanya Aston sih tapi cukup lumayan standar gw. Ada area omelette, lontong sayur, bubur, nasi dan lauk, roti dan oats.

Jl. Siliwangi No 1
Sentul City, Bogor 16810
Indonesia
t: (+62-21) 29210837
f: (+62-21) 29210837
e: sentulinfo@neohotels.com

FB: Neo Hotels
Twitter: @neohotels

Mungkin itu aja sedikit singkat ulasan gw tentang Neo + Hotel Sentul ya gan.

05 Juli 2017
#mamansumantri
Ditulis sambil nyemil keripik pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar