Kamis, 22 November 2018

Tempat Wisata Bergaya Eropa, Devoyage Bogor


Belum lama ini dibuka secara resmi pada bulan April 2018 menghadirkan objek wisata keren bernuansa Eropa, yaitu bernama Devoyage Bogor.





Devoyage Bogor adalah salah satu tempat wisata terbaru di Kota Bogor, dengan wahana utama berupa perkampungan Eropa sebagai tempat foto selfie serta pusat wisata kuliner, misalnya saja seperti adanya Kincir Angin Belanda dan Menara Eiffel Paris. Landmark tersebut menjadi spot foto yang keren banget gan, dan tentunya jadi salah satu tempat favorite pengunjung buat berphoto ria.




Devoyage ini cocok banget sebagai destinasi liburan agan – agan karena posisinya yang tidak telalu jauh dari Ibu Kota Jakarta, sebab agan – agan juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa untuk merasakan atmosfir Eropa, cukup mengunjungi wisata ini nuansa Eropa sangat kental, terutama dari segi bagunannya loh.

Tersedia aneka spot foto modern yang instagramable banget, pastinya cocok sekali buat cadangan ganti – ganti Photo Profil.




Di sana banyak bangunan-bangunan bergaya Eropa yang berwarna-warni.

Buat agan - agan yang ingin tahu lokasi wisata ini, tempatnya terletak di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasi Devoyage Bogor mudah sekali ditemukan  gan, sebab tak jauh dari The Jungle Water Adventure.



Untuk bisa memasuki Devoyage Bogor agan - agan cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja. Harga tersebut belum termasuk wahana permainan ya, tetapi disaat gw kesana pas grand opening yang dilakukan pada tanggal 22 April sehingga harganya mahal perorang dewasa 100rbu gan, dengan bintang tamu ada Tulus waktu itu.

Setelah grand opening yang dilakukan pada tanggal 22 April nanti, tiket masuk akan berubah menjadi Rp25.000,00 untuk hari biasa dan Rp35.000,00 saat hari libur.

Jangan khawatir bagi agan - agan yang ingin berlama-lama di tempat wisata ini, mengingat Devoyage juga punya restoran dan kafe yang menyajikan beragam hidangan berkonsep western kalau gw lihat.

Jam buka Devoyage Bogor dari pukul 10.00 pagi sampai jam 18.00 malam.

Ayo buruan kesana ya gan, biar tidak penasaran..



18 Oktober 2018

#mamansumantri

Ditulis sambil seruput starbucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar