Sabtu, 17 November 2018

The World Landmarks Merapi Park



Terletak di kawasan wisata Kaliurang tepatnya di depan Museum Gunung Merapi, spot wisata terbaru yang satu ini menyajikan suasana yang berbeda.

Dengan beberapa miniatur bangunan khas dari berbagai negara agan - agan bisa mendapatkan foto-foto yang menarik berlatar bangunan khas negara lain.


The World Landmarks Merapi Park Jogja menyediakan berbagai wahana berupa bangunan bangunan miniatur dari berbagai negara di Dunia. 


Surga spot selfie kekinian ini berada di kilometer 25 Jalan Kaliurang, Desa Pakembinagun, Kabupaten Sleman. Di sini ada berbagai miniatur landmark dari seluruh dunia. Spot yang paling populer tentu saja Menara Eiffel-nya.
Lokasinya yang berada sangat dekat dengan berbagai tempat wisata lain di lereng gunung Merapi, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan pilihan untuk berwisata



Meskipun hanya miniatur landmark, tempat ini diusahakan semirip mungkin dengan kondisi di negara asalnya. Misalnya di bawah kincir angin Belanda terdapat rimbun bunga tulip dan di sekitar Menara Eiffel terdapat kursi-kursi duduk serta taman berumput yang nyaman. Masing-masing landmark dipisahkan oleh taman bunga, sehingga wisatawan bisa berfoto dengan leluasa.
Pastikan sebelum berkunjung ke Merapi Park hp mu full baterainya ya, sebab disini semua spotnya instagramable banget gans.

Tarif: Rp20.000,00

Objek wisata Yogyakarta yang satu ini baru dibuka sejak Maret 2017 dan sudah sangat populer karena banyak foto-fotonya yang dibagikan di media sosial.


Semoga bermanfaat buat agan – agan semua.



14 November 2018

#mamansumantri
Ditulis sambil menonton black panther

Tidak ada komentar:

Posting Komentar