Rabu, 12 Juni 2019

Nava Hotel Tawangmangu, Hotel di Kaki Gunung Lawu


Berwisata ke Kota Solo memang tak jauh dari kata Tawangmangu…ya Tawangmangu adalah daerah destinasi keluarga gw untuk libur lebaran tahun 2019 ini , sebagai destinasi wisata keluarga yang lengkap dan berhawa sejuk, tempat ini akan selalu menjadi incaran para traveler baik dari Solo Raya maupun daerah lainnya.



Akan selalu ada destinasi baru yang wajib dikunjungi ketika agan - agan berlibur ke Tawangmangu, baik wisata alam, kuliner, atau hotel. Hotel tentu saja menjadi sarana istirahat yang wajib dan tepat bagi agan - agan yang datang, hotel yang memiliki keunggulan di Tawangmangu akan menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satunya hotel yang sangat recommended sekali adalah, Nava Hotel Tawangmangu.




Penginapan satu ini bukan hanya menyediakan kamar dengan pemandangan kota dari puncak, tapi juga memiliki fasilitas mewah. Mulai dari lobby, cafe yang instagramable hingga kolam renang. Sempurna banget untuk liburan di akhir pekan maupun libur lebaran gan.

Nava Hotel merupakan hotel bintang 3 plus yang berlokasi di Jalan Grojogan sewu pintu II, hadir dengan menyuguhkan pemandangan eksotis di kaki gunung Lawu. Setiap pengunjung akan merasakan suasana pegunungan yang asri serta keramahan pelayanan 24 jam nya. Proses check-innya juga sangat mudah.



Nava Hotel Tawangmangu menyediakan 3 Jenis kamar yaitu superior, deluxe dan family suite dengan akses free wifi. Fasilitas setiap kamar adalah bed, tv, almari, tea set, meja keja, ac, dan air mineral. Untuk fasilitas kamar mandi tersedia handuk, shower, sabun, shampoo, cotton buds, comb dan dental kit.

Daerah Tawangmangu ini emang kawasan wisatanya orang Solo dan sekitarnya, hawa pegunungan yang sejuk, panorama alam yang indah dengan perbukitan pemandangan hamparan pepohonan yang hijau dan banyaknya wisata alam di sana jadi alasan wilayah ini ramai dikunjungi.  Sebut saja Gerojogan Sewu, Cemoro Sewu dan Air Terjun Jumog, sampai Telaga Sarangan.  Di sekitar Tawangmangu ini banyak disewakan villa dan guesthouse, kedua kolam renangnya bagus ramah,  kamar bersih dan makanannya juga enak.





Sarapannya buffet dengan banyak pilihan menu, restoran di Nava Hotel ini sangat menarik dengan view dari jendelanya yang menawan.  Di bagian bawah terdapat kolam renang yang menghadap lembah, dan di sisi lainnya pun terdapat deck yang instagramable banget gan.
Bagi agan – agan yang memiliki anak kecil bisa memanjakan anaknya dengan bermain di area playground yang terletak di lantai 6.




Bagi agan – agan yang ingin merasakan suasana yang lebih dekat dengan alam, dapat mengunjungi area spot di taman. Tatanan interior yang menyatu dengan alam sekitar, menjadikan salah satu alasan para tamu berkunjung ke Nava Hotel. 

Tidak jauh dari hotel sekitar 300 meter ada warung makan namanya Agas Resto.  Pilihan menunya banyak banget, dari steak, nasgor, pecel ayam, soto, sampe jamur goring dengan harganya terjangkau banget.  


Untuk para sahabat traveling yg suka dengan video aq, support aq dengan cara :
💕LIKE, SUBSCRIBE, SHARE💕
Untuk video lengkapnya bisa dilihat di channel youtube "Ayah Traveling " 
https://youtu.be/qyhvDiOpZTI


Demikian ya gan, sedikit ulasan tentang Nava Hotel Tawangmangu semoga bermanfaat ya :) 

Alamat Nava Hotel Tawangmangu

Jl. Grojogan sewu, Pintu II, Ngunut Lor RT. 4 / RW. 6, Tawangmangu, Nano, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792 Telepon: (0271) 6901086
Instagram : instagram.com/navahotel_official/


12 Juni 2019
#mamansumantri
Ditulis disaat nyemil oleh" lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar