Kamis, 08 Desember 2016

Berlibur Di Aston Anyer

Ulasan kali ini gw ingin berbagi liburan gw bersama keluarga besar yang jauh dari daerah puncak yang bisa gw kunjungi.

Bosen soalnya klo di puncak melulu.. keluarga gw lebih sering ke puncak di banding ke daerah pantai. Disatu pihak juga karena penasaran banget sama yang namanya Aston Anyer yang belum lama berdiri ini gans.

Hari yang di tunggu pun tiba, perjalan ke anyer Alhamdulillah lancar jaya start dari rumah pukul 06.00 wib…tidak penuh perjuangan kaya ke puncak sana, jalanan juga udah bagus kok biarpun masih ada beberapa akses yang masih jelek atau dalam proses pengerjaan.

Sampai di Aston, langsung proses checkin tapi seperti standart hotel pada umumnya untuk bisa masuk kamar tunggu jam 14.00 wib. Alhasil gw beserta keluarga melipir dulu ke pantai carita. Hotel Aston ini juga gak besar banget. Namun dengan private beach langsung di belakang hotel menjadi daya tarik orang berbondong - bondong ke hotel ini.

Untuk fasilitas pelengkap di kamar, standard aston seperti biasa…yang paling disuka sendalnya, rada beda dari biasanya jadi bisa nyaman untuk bermain di pantainya gans.

Di lantai bawah menyatu dengan lobby ada Sunset Cafe. Konsepnya bar dan resto, tinggal melangkah sedikit ke belakang sudah sampai ke kolam renang dan pantai. Jadi kalau orang tua ingin duduk santai di kafe masih bisa mengawasi anak-anak yang bermain di kolam renang gans jadi tidak perlu khawatir.

Begitu masuk kamar... cuma bisa takjub. Pemandangannya langsung ke laut lepas yang luas terbentang gans. Dimana angin pantai dengan khas baunya masuk kedalam kamar membuat gw terasa di seperti disebuah pulau pribadi…hehehe

3 Kamar deluxe ocean view with balcony yang gw pesan sih sebenarnya biasa aja. Gak besar. Isinya standar aja ya, semuanya bernomor genap, kami menempati lantai ke-3, dan viewnya adalah langsung lepas pantai, kamarnya bersih dan desainnya minimalis, amenitiesnya cukup lengkap dan tersedia juga hair dryer dan safety box. Wifinya pun cepat, anak-anak langsung duduk tenang didepan tv sambil download gratisan.

Untuk yang enggan bermain di air tersedia meja pingpong dan bilyard. Aneka permainan papan semacam monopoli dan lainnya juga disediakan disini gans.

Secara keseluruhan, mulai dari kebersihan, kenyamanan, pelayanan, sampai makanan semua oke banget. Untuk menikmati sunset bisa naik ke lantai 6 hotel gans dan ruang serba gunanya yang di namakan dengan nama-nama kue, black forest, red velvet.

Puas bermain air krucil mandi di kamar dan bersiap pulang. Sebelum pulang mampir dulu ke lantai 6 untuk melihat pemandangan dari atas. Oohh puas rasanya. Lain kali kalau ada waktu dan rejeki pasti kami kembali lagi ke sini.

Overall menginap di Aston Anyer Beach Hotel bersama keluarga menyenangkan perjalanan pulang relatif lancar walaupun diiringi dengan hujan yang cukup lebat gans.

Mungkin itu aja gans sedikit cerita gw tentang liburan kepantai.

06 Desember 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil makan pisang rebus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar