Kamis, 08 Desember 2016

Banana Boat Pantai Carita Anyer

Ini adalah pertama kali gw dan keluarga datang kesini gans, untuk akses jalan menuju kesini sudah agak mendingan dari yang dulu – dulu pernah diceritakan oleh teman.

Pantai Carita adalah obyek wisata favorit warga Banten dan sekitarnya. Karakter khas pantai ini adalah pasir putih kecoklatan yang membentang sepanjang 3 kilometer kalau tidak salah.

Karena menghadap langsung ke selat sunda, agan - agan bisa melihat sunset pada sore hari di sini. Selain itu, gunung anak Krakatau juga terlihat jelas dari sini gans.

Jalan raya Anyer Carita terhubung langsung dengan tol Jakarta Merak. Hembusan angin dengan lindungan berbagai pohon rindang khas tepi pantai, serta butiran pasir putih yang indah. Semuanya berpadu dalam panorama Pantai Carita yang indah. Bukan hanya pada hari libur saja pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tapi pada hari-hari biasa pun katanya pantai ini banyak dikunjungi untuk tempat bersantai dan menikmati indahnya suasan pantai.

Angin laut yang menerpa serta deburan ombak yang mempesona, ditemani sebuah layar besar yang melukiskan keindahan Anak Gunung Krakatau. Pastinya menjadi moment indah tak terlupakan ketika gw berkunjung ke pantai yang satu ini.

Ketika telah sampai di kawasan wisata Carita, agans tidak perlu bingung untuk melakukan berbagai kegiatan. agans bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru seperti Jetsky, banana boat, diving, surfing, serta berenang dan bermain pasir di bibir pantai.

Ombak di kawasan Pantai Carita tidak terlalu besar, sehingga aman untuk agans berenang dan bermain air seperti body surfing, volly pantai, berperahu, serta memancing dan melihat keindahan pantai sambil bersantai bersama keluarga. Dan tentunya jangan lupa juga untuk menikmati indahnya sunset di Pantai Carita.

Jika agans ingin berlibur bersama keluarga ke kawasan wisata Carita. Maka hendaknya memperhatikan soal penginapan. Pesanlah penginapan seperti hotel, cottage, ataupun villa di sekitar kawasan Carita. Agar agans bisa lebih leluasa untuk menikmati keindahan wisata Carita.

09 Desember 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil minum kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar