Kamis, 08 Desember 2016

Bukit Golf Swiming Pool

Kolam renang yang mempunyai konsep dan pemandangan yang sangat indah ini mengambarkan seperti private pool, tempatnya yang tenang dan luas ini membuat agans yang berenang disana merasa nyaman dan betah berlama lama tentunya.

Ada juga kolam renang untuk orang dewasa namun disana pun juga disediakan kolam renang untuk krucil krucil lengkap dengan seluncur yang tersedia disana serta beberapa air mancur yang nyembur dari bawah keatas.

Kolam renang yang berada di Bukit Golf Cibubur ini memiliki tempat yang indah, bagus dengan pemandangannya yang terpapar luas tetapi bila sudah menjelang siang, sorotan sinar matahari terik pas banget langsung mengenai tubuh kita karena jarangnya pohon - pohon besar disekitar kolam renangnya. Alhasil kulit kita cepat banget kelihatan eksotisnya / gosong, itu yang terjadi sama gw gans..Hehehehe

Kolam renang yang berada di salah satu perumahan di cibubur ini sudah sering dikungjungi orang banyak.

Kalau agans kelaparan pada saat berenang tidak perlu khawatir di sana tersedia kantin yang menjual makanan apabila pengunjung tidak membawa makan dari rumah, bukan makanan dan minuman saja yang dijual disana pun dijual baju renang dan peralatan renang lainnya yang biasa digunakan.

Selain kolam renang dan kantin yang ada disana, disana juga tersedia ruangan kecil berkaca untuk berkumpul apabila sebagian orang tidak menginginkan tempat untuk berkumpul diluar. Kalau dari penglihatan gw itu ruangan sepertinya bisa digunakan buat acara pernikahan outdoor gtu gans.

Kamar ganti yang tersedia disana pun cukup bersih, tidak ada sampah yang berserakan dilantainya. Kolam renang Bukit Golf juga menyediakan petugas yang siap membantu apabila ada sedikit masalah yang terjadi saat berenang. biaya yang dikenakan apabila ingin berenang disana tidaklah mahal, hanya dikenakan Rp. 50.000 saja. Apabila ingin datang ketempat ini, kolam renang ini terletak di Bukit Golf Riverside Cibubur.

09 Desember 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil minum kopi hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar