Selasa, 20 Desember 2016

Villa Bukit Pancawati - HR Outing

Villa Bukit Pancawati adalah salah satu dari sekian banyak resort hotel yang ada di kawasan bogor khususnya di daerah Pancawati. Tepatnya di Jalan Veteran RT 02/12 Desa Pancawati.

Kebetulan gw kesini pas lagi acara yang diadakan oleh kantor gw yaitu HR Outing, acara yang diadakan untuk saling mengenal dan menambah kekompakan untuk seluruh staff HRD dari sunter sampai karawang.

Yang biasanya kita hanya mengenal dan berbicara lewat telp, di acara ini kita benar – benar berbaur langsung dari atasan sampai bawahan, tanpa harus melihat dan memandang yang namanya jabatan.

Memasuki lobby villa agan - agan akan disambut dengan receptionist yang ramah dan siap membantu kita selama menginap di sana. Yoi, mereka cukup ramah, meski gw kaga terlibat dalam proses check in dan check out, karena semua sudah diurus oleh panitia acara.

Di lobby villa kalau gw perhatikan terdapat beberapa set sofa yang berfungsi untuk duduk-duduk santai sambil berbincang ataupun menunggu seseorang. Ada juga dua set meja bilyard yang bisa digunakan oleh para tamu di villa ini secara cuma-cuma katanya.

Bagi yang baru datang ke villa ini kaya gw juga akan diberikan welcome drink. Gw kemarin disambut dengan teh sere yang cukup segerr.

Villa ini terdiri dari dua macam bungalow dan tiga loge yang setiap logenya berisi enam belas dan dua puluh empat kamar katanya karena kaga sempat ngitung juga hehehe. Masing-Masing logenya diberi nama Anggrek, Bakung dan Cempaka. Dan kebetulan gw dapat yang di anggrek dilantai 2 kamarnya. Wifi yang ada disini cukup membantu karena signal di sini tidak terlalu bagus.

Rasa makanan di sini standar aja. Karena gw rombongan makanan disajikan dengan prasamanan, gw kurang paham juga bagaimana bila hanya satu keluarga menginap di sini, karena pada saat gw menginap hanya rombongan gw yang memenuhi ruang makan ada.

Selain dua meja bilyard di lobby, ada beberapa fasilitas lain yang bisa digunakan secara cuma-cuma, yakni tenis meja, kolam renang dan area outbond. Area parkir yang disediakan juga cukup luas, mampu menampung beberapa bus dan mobil tamu. Cukup sekian cerita gw gans…makasih

19 Desember 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil mendengarkan radio

1 komentar: