Kamis, 12 Juli 2018

Bermalam di The Alea Hotel Seminyak Bali



Selama liburan di Bali dibulan Maret 2018 kemaren, gw dan keluarga menginap di The Alea Hotel Seminyak, Hotel The Alea Hotel Seminyak ini merupakan Hotel bintang tiga yang berada di Bali dan berada pada lokasi yang cukup strategis di Seminyak menurut gw.

Hotel ini terletak di daerah seminyak dan terletak agak jauh dari jalan Utama sehingga agan - agan bisa menikmati kesunyian malam di Bali. Ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk menginap bersama keluarga maupun pasangan, yang menginginkan suasana tenang, tidak bising dengan hiruk pikuknya perkotaan. Lokasi cukup strategis tidak terlalu jauh dari pusat hiburan dan kuliner.

Jika mau ke pantai jaraknya kurang lebih 500 M dari lokasi, cukup berjalan kaki menyusuri jalan kecil dan sudah ada petunjuk arahnya , namun kalo agan - agan pulang agak malam dari pantai sepertinya harus siapkan senter karena penerangan sangat minim.


The Alea Hotel Seminyak berletak di tengah pusat keramaian Seminyak dengan desain yang modern untuk mencari kenyamanan dan kemudahan. Hanya 5 menit berjalan kaki dari tempat menarik di pusat Seminyak dan pantai. Cocok bagi agan - agan untuk bepergian sendiri atau dengan keluarga, The Alea Hotel Seminyak pelayanannya cukup ramah menurut gw.

Kamar di Alea Hotel dibatasi oleh ukuran ruangan, sehingga tidak ada ruang yang tersedia untuk tempat tidur tambahan pada setiap kamarnya. Bangku dan aksesoris ruangan lain tersedia di setiap kamar, tetapi sepertinya tidak bisa digunakan sebagai tempat tidur tambahan.


Dan waktu itu gw ambil 2 kamar yang pool access, yang menarik perhatian gw, jaraknya deket banget, cuma dipisahkan sama jalan setapak.



Faslilitas di The Alea: Lobby & Lounge, Bar & Restaurant,  Restaurant, 2 Kolam Renang, Free WIFI
Resto hotel ini terletak di lantai 3, d’Bale begitu resto itu dinamain. Konsep resto ini semi outdoor. Makanannya juga variatif, dari masakan asia seperti standard nasi goreng sampai masakan eropa tersedia.

Buat gw, hotel ini sudah lebih dari cukup. Lokasinya ngak terlalu ramai tapi deket kemana-mana gan, dan yang pasti harganya murah. Seperti yang udah gw ulas diatas, ke area pusat keramaian seminyak pun cukup sekitar 5 menit menggunakan motor.

Mungkin itu sedikit ulasan gw tentang The Alea Hotel Seminyak ya gan..


12 Juli 2018
#mamansumantri
Ditulis sambil makan mie rebus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar