Jumat, 13 Juli 2018

Libur Lebaran di The Wujil Ungaran




The Wujil Resort yang terletak di Ungaran dan dekat lokasi wisata di Bandungan ini sangat instagramable dan asri.




Menginap di The Wujil pas liburan Lebaran kemarin sekalian Pulkam ke Kediri karena ada planning mau eksplore semarang dulu, dengan tujuan Umbul Sidomukti. Gw booking via Traveloka sebulan sebelumnya(tanpa sarapan).  
Pertama liat photo - photo kamar dan hotelnya diaplikasi emang keliatan bagus dan besar sih tapi tetap saja agak ragu, karena banyak hotel yang bagus di photonya saja. Apalagi dengan harga yang menurut gw murah, ternyata pas sampai lokasi hotelnya keren banget.



Nah kalau kita mengelilingi the wujil ada tamannya, yaitu Taman Indah Sari, ada air terjun mini yang kece buat foto.

Terus ada kolam ikan yang ditata dengan banyak bebatuan, tamannya asyik buat main sambil menghirup udara segar karena banyak pohon.  







Memiliki lahan yang luas untuk area bermain anak - anak, baik indoor maupun outdoor, untuk Indoor berada di lantai 2 Indoor seperti Puzzle, mini tenda, kuda – kudaan, sedangkan untuk outdoor berada dibelakang hotel satu area restoran hotel tersebut “Restoran Taman Indah Sari”, seperti Trampolin, Ayunan, Perosotan, dan dll, selain fasilitas hotel, fasilitas permainan di Restoran Taman Indah Sari juga banyak, ada pula pemandangan sawahnya.




Dan ini enak banget buat bermain pagi – pagi sama anak. The Wujil berada di lokasi yang strategis karena berada di jalan utama pertemuan 3 kota besar.



Untuk Kolam renang tidak terlalu luas tetapi pas untuk berenang bersama anak – anak dengan suasana adem, selain itu area kolam renang juga di lengkapi permainan water fountain untuk anak – anak.

Mulai dari parkiran hingga masuk, gw memikirkan tempat ini sangat luas ketimbang hotel yang memang kebanyakan menjulang tinggi. 





Ruangan kamar yang gw dapatkan, The Wujil Room,  ada bedanya dengan kamar-kamar hotel yang biasa gw pernah tempati karena yang tipe superior pun sudah ada balkonnya dengan langsung menghadap pemandangan dengan gunung Ungaran.


The Wujil ini tiap ruangan juga sudah dilengkapi akses Wifi. Jadi gw tidak kerepotan kalau harus mengakses Internet di sini.

Mungkin itu sedikit ulasan gw tentang The Wujil Resort ya gan..


13 Juli 2018
#mamansumantri
Ditulis sambil mendengarkan musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar