Jumat, 13 Juli 2018

Sejuk dan Indahnya Umbul Sidomukti



Kawasan wisata Umbul Sidomukti merupakan salah satu Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang.




Umbul Sidomukti menawarkan banyak wahana seru dan ini kedua kalinya gw kesini, salah satu kegiatan favorit yang bisa dilakukan di wisata Ungaran satu ini adalah berenang. Di Umbul Sidomukti terdapat sebuah kolam renang alami, yang airnya cukup dingin. Sehingga kawasan wisata ini memiliki pemandangan yang luar biasa terutama dari kolam renang alaminya. 




Kolam renang di Umbul Sidomukti kurang lebih ada 3, dengan formasi bertingkat.
Sambil berenang agan – agan akan melihat pemandangan alam langsung dari Kabupaten Semarang yang terlihat sangat indah dengan perbukitan hijau yang memanjakan mata.




Melainkan terdapat banyak wahana seru lain yang bisa kita coba, seperti :
  • Berkeliling menunggangi kuda
  • Camping
  • Cafe
  • Penginapan
  • Kawasan Outbond Dan masih banyak




Fasilitas outbond yang berupa wahana permainan menantang keberanian, di antaranya flying fox, Marine bridge, ATV, bersepeda, berkuda, taman kelinci, memanah, jalur trekking dan Goa Tirta Mulya.


Disini ada cafe, salah satunya yang paling terkenal adalah Pondok Kopi, untuk menuju ke Pondok Kopi dari area kolam renang kita hanya perlu naik keatas lebih jauh lagi, tepatnya di dekat penginapan. 





Harga Tiket Masuk Umbul Sidomukti : Rp. 5.000 

Ayo buruan kesana ya gan, biar tidak penasaran..


13 Juli 2018
#mamansumantri
Ditulis sambil mendengarkan musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar