Rabu, 24 Februari 2016

Menginap di Grand Royal Panghegar Bandung

Libur weekend panjang pada tanggal 6 s/d 8 Februari 2016 kemaren, gw sama keluarga memutuskan untuk liburan ke bandung, sebenarnya planning awal pengen banget cari hotel yang jauh dari pusat keramaian kota, tetapi sudah telepon dan berselancar sana sini ternyata semua hotel sudah full booked...akhirnya banyak hotel yang telah gw telusuri dibeberapa situs online,tapi hati gw dan istri langsung tertarik dengan Grand Royal Panghegar Hotel Bandung untuk tempat nginap 3D2N di Bandung.
Hotel ini cukup unik beda dengan yang lainnya. Ada gamelan sunda dilobby hotelnya,kebersihan terjaga dengan baik membuat gw dan keluarga sangat senang sekali. Kolam ikan koi dilobby dengan lantainya yang tembus pandang tak kalah menjadi pusat perhatian anak gw.
Hotel ini terletak di pusat kota Bandung, sangat dekat dengan jalan braga dan BIP. Kolam renangnya cukup luas dan fasilitas fitnes centernya juga oke punya...semua berada dilantai 3. Terletak di pusat Riau, Grand Royal Panghegar Hotel Bandung adalah tempat paling ciamik untuk menelusuri kota Bandung.
Grand Royal Panghegar Hotel berada dalam jarak berjalan kaki dari jalan Braga yang bersejarah dan tempat tongkrongan anak muda mudi Bandung. Dan seperti biasa buat agan - agan yang suka hunting poto buat narzizz dijalan Braga inilah tempatnya, dengan latar belakang bangunan bersejarah cocok banget.

Over all untuk pelayanan dari hotel ini bagi gw cukup puas . Hotel ini adalah Hotel lama yang direnovasi agar kelihatan lebih up to date. Hotelnya mudah sekali diakses pake taksi maupun angkutan kota.

Walaupun berdekatan dengan jalur kereta api, sama sekali tidak bising. Pelayanannya ramah, makanannya juga enak dan ramah bagi agan – agan yang membawa anak kecil.Ternyata kaga cuma hotelnya saja yang mereka tawarkan ada juga apartemennya. Yang sangat berkesan buat gw sebagai seorang muslim, tersedianya tempat shalat jumat jadi agan – agan kaga perlu kerepotan cari masjid buat sholat jumat.

Untuk free wifi di dalam hotel menurut gw cukuplah dan hotel ini menyediakan ATM untuk kenyamanan anda. Hotel ini menurut gw memiliki lingkungan sekitar yang sangat baik , banyak makanan enak di sekitar area hotel terutama di jalan Braga kalau malam hari.

Kamar yang gw dapat pada waktu itu berada dilantai 2 dengan tipe kamar twin view taman. Kamar-kamar di Grand Royal Panghegar dilengkapi dengan TV, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandinya memiliki bathtub dan shower.

Jangan lupa karena budget juga merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan jadi sebelum booking hotelnya, loe harus pilih yang harga lebih murah dong dengan berselancar di situs booking online. Setelah melakukan survey perbandingan loe bisa melihat sendiri bahwa budget terendah bisa anda dapatkan.

Waktu Chek-in standart : 02.00 pm

Waktu Chek out Standart :12.00 pm

Kesimpulannya hotel ini merupakan hotel yang sudah berdiri puluhan tahun, bangunannya yang antik nan kokoh. Ukuran kamarnya cukup luas dan dekorasinya bagus, ranjangnya juga nyaman dan kamarnya bersih. Sarapan paginya juga memuaskan, pelayanan di hotel ini juga ramah. Lokasinya cukup dekat dengan objek wisata jadi cukup strategis, yang pasti puas menginap disini.

25 Feb'16

#mamansumantri

Ditulis sambil mantengin komputer kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar