Kamis, 25 Februari 2016

Rumah Hobbit Farmhouse Bandung

Dan akhirnya long weekend di bandung ditutup dengan berwisasta ke salah satu tempat wisata alam terbaru yang sedang kekinian dan hitsss bingitz yaitu Farmhouse Susu Lembang.

Lokasi wisata keren ini lagi booming banget dengan rumah Hobbitnya, tepatnya ada di sepanjang Jl. Raya Lembang, jika kamu menemukan warung pinggir jalan yang banyak menjajakan sate kelinci, maka kamu sudah dekat dengan Farmhouse Susu Lembang Bandung.

Akses menuju kesana pada saat itu buset diluar dugaan, mungkin karena libur panjang kali ya...sehingga kita harus benar – benar sabar, sabar dengan macetttt nya kota bandung tapi tetap dibikin enjoy aja....Hehehe.

Jam Operasional: 09.00-21.00 WIB (weekday), 09.00-22.00 WIB (weekend) Harga Tiket Masuk Rp 20.000,-/orang (dapat ditukar dengan susu murni atau sosis bakar)

Sampainya disana agan – agan akan disambut dengan jejeran pohon pinus yang tinggi menjulang. Udara yang segar dan pemandangan yang indah akan melepas penat agan – agan sejenak, apalagi jika agan – agan terjebak kemacetan menuju Farmhouse Susu Lembang ini.

Salah satu hal yang di tawarkan ialah taman untuk bermain outbond yang cocok untuk keluarga dan juga gedung-gedung unik dengan desain eksterior dan interior Eropa kuno. Jika agan – agan berasal dari Jakarta, tentunya hal ini akan menghilangkan stress, khususnya setelah perjalanan jauh.

Berwisata di area Farmhouse Susu Lembang akan membawa agan – agan seperti diarea peternakan eropa. Dengan berbagai macam bentuk gedung, taman indah , dan rumah-rumah cantik, dan juga area outbond yang cukup luas. Agan - agan juga bisa belanja souvenir dan oleh-oleh yang menjajakan berbagai macam pernak-pernik lucu dan makanan khas Bandung.

Setiap sudutnya dapat dijadikan sebagai spot untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama kekasih, sahabat maupun keluarga, apalagi buat agan – agan yang suka banget poto narzizz. Tidak perlu khawatir bila agan - agan membawa keluarga yang sudah lanjut usia karena banyak sekali tempat duduk yang disediakan di sini.

Jadi, ketika lelah pun agan - agan bisa beristirahat sejenak sebelum ngubek – ngubek lebih jauh seluruh sisi Farm House Lembang.

Dengan tarif tiket masuk yang cukup murah, tak heran bila dalam masa liburan seperti sekarang ini Farm House Lembang banyak dikunjungi wisatawan.

Jangan sampai menghilangkan atau membuang tiket masuk tersebut. Karena tiket masuknya bisa kamu tukarkan dengan susu murni beraneka rasa atau sosis bakar. Pada waktu itu gw belum sempat mencicipi susu murninya karena antriannya yang panjang dan ternyata kehabisan stock susu murninya.

Akhirnya gw pilih tukar dengan sosis bakarnya , sosis bakarnya lezat sekali dan bikin ketagihan. Benar-benar perpaduan yang pas. Perut kenyang, mata puas. Farm House Lembang adalah tempat piknik yang sudah semestinya dijadikan tujuan utama ketika berwisata ke Bandung. Terlebih buat agan - agan yang senang berfoto.

26 Februari 2016

#mamansumantri

Ditulis sambil makan bubur kacang ijo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar