Sabtu, 04 Mei 2019

Grand Garden Resto & Café Kebun Raya Bogor



Kalau agan – agan mampir ke Bogor, ada salah satu lokasi yang asyik untuk menyantap makanan dengan disuguhkan pemandangan yang sangat indah, ya restu itu adalah Grand Garden Resto & Café.

Awalnya, tempat makan di Bogor ini bernama Cafe Dedaunan kalau tidak salah. Lokasinya telah menjadi bagian dari wisata malam di Kebun Raya Bogor. Grand Garden Cafe merupakan satu-satunya restoran di Kebun Raya Bogor. Terletak di ketinggian sehingga hamparan kebun dan kolam dapat dinikmati dari sini. Udara yang segar membuat acara kumpul keluarga makin asyik.




Di mana lagi agan – agan makan bisa berpanoramakan Kebun Raya Bogor yang sangat indah itu. Resto ini Interior bernuansa kayu, batu alam dengan letak di ketinggian membuat tempat ini juga cocok untuk berfoto, bersantai, makan enak. Dan sangat cocok sekali bila agan – agan kesini membawa anak – anak dimana mereka bisa makan sambil bermain dengan hamparan rumput hijau yang sangat luas.

Ternyata tidak hanya masyarakat biasa yang berkunjung ke tempat makan ini. Orang penting seperti halnya mantan Presiden Obama juga sempat berkunjung ke sini. Pada Juni 2017 yang lalu, Presiden Joko Widodo menjamu Obama untuk santap siang di Grand Garden Cafe yang lokasinya kurang lebih 2 kilometer dari Istana Bogor ini.

Mungkin itu saja sedikit cerita dan ulasan gw tentang Grand Garden Resto & Café, selamat berkujung ya gan

Alamat: Bogor Botanical Gardens, Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Central Bogor, Bogor City, West Java 16124


Open 09.00AM Closes 11:30PM

04 Mei 2019
#mamansumantri
Ditulis ditengah sengang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar