Sabtu, 04 Mei 2019

The Forest Three Bogor, Hutan Didalam Resto


Bogor emang sepertinya selalu berbenah dengan wisata kulinernya yang setiap hari semakin banyak menjamur. Foresthree menjadi magnet baru wisata kuliner di kota hujan loh gan, Ada tempat makan unik yang sangat sesuai dengan panorama bogor yang banyak ditumbuhi pepohonan hijau, yaitu Foresthree. Apa yang membedakan kafe ini dengan kafe lainnya? Yaitu adalah suasananya yang segar serba hijau memanjakan mata dan menu-menunya yang sehat.

Kota hujan Bogor ini memang identik dengan wisata alamnya yang hijau. Foresthree menjadi sempurna karena menyajikan tempat dengan suasana yang sejuk dan super asri, seperti di tengah hutan.

Ada pohon buatan besar menjulang di tengah ruangan. Biarpun bukan asli, namun hijaunya mampu membuat interior cafe ini terlihat hidup. Ada beberapa sofa yang dibalut dengan rumput sintetis. Dinding-dinding tempat makan ini dipenuhi tanaman-tanaman asli yang makin menghijaukan suasana.

Jenis makanan di foresthree, olahan buah-buahan. Makanan yang disediakan di sini menggunakan bahan utama buah-buahan segar terbaik yang didapatkan dari petani Bogor infonya. Lokasinya berada di Jalan H. Achmad Adnawijaya ( Jln. Pandu Raya ). Jalur paling mudah melewati Gerbang Tol Bogor out of Ring Road menuju ke arah Jambu Dua gan.


Saat memasuki Foresthree, pecinta kuliner lebih dulu dihadapkan dengan area yang luas dengan adanya panggung kecil dan pohon besar yang berdiri dengan kokohnya di tengah bangunan. Terdapat beberapa spot tempat duduk berbagai jenis sesuai kebutuhan, seperti untuk keluarga kecil ataupun untuk beramai-ramai.


Terlihat desain mural pepohonan serta pohon buatan di sekeliling area dan jika diperhatikan seksama restoran ini pada dasarnya memang lokasi hanggar futsal yang dipercantik.
06 Mei 2019
#mamansumantri
Ditulis sambal ngopi

1 komentar: