Sabtu, 04 Mei 2019

Hotel The Green Peak Puncak, Hotel Baru Yang Nyaman


The Green Peak Hotel & Convention adalah pilihan yang cocok untuk agan - agan menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan liburan dengan keluarga tercinta.

Hotel Bintang 4 dikawasan Puncak Bogor yang nyaman dengan tatanan yang berkelas dan terletak di daerah yang tenang sehingga nyaman untuk berlibur dan bersantai bersama keluarga, The Green Peak Hotel terletak di Cisarua Puncak Bogor hanya 10 menit dari Pertigaan Gadog sehingga mudah ditempuh dari Tol maupun dari Bogor.
Karena strategisnya lokasi yang dekat dengan Taman Wisata Matahari, Susu Cimory 2 , Taman Safari , OutBound di Gunung Mas Puncak dan hanya 25 menit menuju kota Bogor yang terkenal dengan wisata kuliner dan Istana Presiden serta Kebun Rayanya.




Hotel ini adalah tempat terbaik bagi agan - agan yang menginginkan liburan yang tenang dan damai, jauh dari keramaian. 





Hotel baru dengan rate dibawah 1jt per malam, area bermain luas, ramah anak dan pastinya bikin betah deh gan.




Kamar di The Green Peak ini berkonsep modern, dengan ukuran kamar yang luas lengkap dengan balkon.  Fasilitas berupa kolam renang, ruang karaoke dan restaurannya bisa memanjakan libura agan –agan sekalian selama menginap.
Di The Green Peak hotel ini ada 4 tipe kamar, superior, deluxe dan tipe suite. Untuk superior, deluxe dan tipe suitenya dibagi menjadi 2, royal dan executive suite. 


Restaurant di Hotel menyajikan makanan dengan berbagai menu dengan cita rasa yang tinggi sehingga memuaskan selera mulut kita dengan menu Asia, International dan makanan Khas Jawa Barat yang dikemas dalam suasana yang elegan dan menyenangkan.
Alamat: Jajang Sujai No.27, Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

05 Mei 2019
#mamansumantri
Ditulis menjelang tidur malam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar