Jumat, 31 Agustus 2018

Eling Bening Tempat Makan dan Wisata





Di Ambarawa terdapat sebuah tempat wisata yang sangat cepat menarik minat wisatawan untuk datang mengunjunginya, nama wisata tersebut adalah Eling Bening

Jika konsep tradisional seakan melekat pada wisata di Jawa Tengah, namun berbeda dengan Eling Bening yang mengusung konsep modern. Eling Bening sendiri merupakan sebenarnya adalah sebuah Restoran yang mengusung konsep wisata keluarga dengan perpaduan pemandangan alam serta berbagai fasilitas menarik didalamnya.


Jadi selain sebagai tempat makan, Eling Bening juga menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Ambarawa.

Perhatian dari Eling Bening memang pada lokasi dan view berupa Danau Rawa Pening, Di Eling Bening, wisatawan bisa melihat keindahan Rawa Pening, dan keindahan Gunung Ungaran.

Kurang puas dengan menikmati pemandangan alam saja, kita juga bisa berenang, dan bermain di outbound maupun fasilitas lain yang disediakan.

Suhu di obyek wisata eling bening ini terbilang cukup sejuk, terutama di pagi dan sore hari. Hal ini pula yang menjadi point plus untuk Eling Bening. Tentunya dengan suhu yang sejuk tersebut, hati dan pikiran akan menjadi lebih segar ketika berkunjung.

Disisi lain, bangunan ditata sedemikian rupa dan tampilan ruangnya apik. Terlihat pada struktur bangunan yang di desain minimalis membuatnya semakin cantik.
Berikut adalah beberapa fasilitasnya :

 

Fasilitas

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Jadwal buka Eling Bening yakni mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB saat weekday. Sedangkan saat weekend buka pada pukul 07.00 dan ditutup pukul 18.30 WIB. Adapun biaya di obyek wisata ini di per Juni 2018 antara lain :

HTM Weekday : Rp 15.000
Weekend/ Holiday : Rp 20.000
Kolam renang : Rp 20.000
Menu makanan/minuman : Rp 20.000 – Rp 50.000


(Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, belum termasuk tarif lain yang mungkin dikenakan).
Nah, dengan banyaknya keunggulan dan fasilitas dari objek wisata Eling Bening tersebut, apakah sudah membuat sahabat traveling tertarik.


Alamat :
Jl. Sarjono, Ambarawa Kab. Semarang
Jawa Tengah, Indonesia
Ratih: 0857 2956 5656
Reza: 0821 3300 6969
Seno: 0812 2223 1771

Tidak ada komentar:

Posting Komentar