Jumat, 31 Agustus 2018

Bermalam di Dafam Fortuna Seturan Hotel Jogja


Untuk kesekian kalinya gw dan keluarga berkunjung ke Yogyakarta, Keliling kota Jogja memang selalu terkesan, apalagi dimusim libur panjang lebaran yang penuh suka cita. Aneka ragam budaya yogyakarta yang ramah kepada wisatawan membuat kota ini selalu ingin balik dan balik lagi.





 Jika agan –agan berkunjung ke kota ini agan pun tidak terlampau pusing memikirkan dimana agan menginap, karena di Jogja banyak tersedia hotel-hotel dan penginapan yang bisa agan pilih, mulai dari Hotel bintang 1, 2, 3, 4, 5 sampai homestay sederhana, dari mulai tengah kota sampai di pinggir kota.

Kali ini gw coba menginap di Hotel Dafam Fortuna selama berwisata di Jogja, tiba di Hotel Dafam Fortuna, gw dan keluarga disambut dengan keramah tamahan karyawannya, gw pun berbicara mengenai bookingan hotel gw dengan resepsionis, selesai check in gw diberikan welcome drink dan kartu akses, dimana kartu tersebut berguna sebagai kunci kamar dan akses untuk menaiki lift untuk menuju kamar gw yang terletak di lantai 3. Kamar gw cukup luas dengan  view genteng pemandangan rumah-rumah di seputaran seturan Jogjakarta. kamar mandi nya bersih dan cukup nyaman dengan shower air panas dan air dingin. akses internet via wifi yang lumayan kencang. bagi gw bertiga kamarnya sudah cukup nyaman.
Merasa lapar  ? Tidak perlu khawatir bila agan – agan pada saat check in pilih yang tanpa sarapan karena disekitar Hotel banyak tersedia penjual berbagai makanan, mulai dari sate, warkop, bubur kacang ijo, martabak manis, nasi kucing sampai menu warteg. Apalagi buat agan – agan yang pencinta kuliner. Mini market pun berada tidak jauh dari hotel, sehingga tidak perlu repot buat agan – agan bila ingin mencari sesuatu.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna adalah kolam renang yang menurut gw wajib ada, konsep kolam renangnya cukup instagramable dengan banyak deretan payung warna – warni diatasnya, serta disalah satu sisi dindingnya berbentuk kaca transparan yang bisa dilihat dari lobby hotel sehingga banyak dijadikan spot photo oleh pengunjung hotel.




Hotel Dafam Fortuna Seturan sangat direkomendasikan bagi agan - agan pelancong yang ingin ke kota Yogyakarta, kekurangan hotel ini hanya satu parkiran mobil yang cukup sempit, jadi cukup menyulitkan pelancong yang membawa mobil pribadi.
Informasi Tambahan :
Dafam Fortuna berlokasi di area utama Seturan, Yogyakarta, berjarak kurang lebih 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Yogyakarta. Dari hotel bintang tiga ini Agan dapat dengan mudah mengakses pusat keramaian di Kota Gudeg, seperti kawasan Malioboro, dan cukup lima menit berkendara dari Ambarrukmo Plaza. Agan dapat memilih 109 kamar yang ditawarkan dengan fasilitas AC, TV layar datar, brankas dan lemari. Ketel listrik dan lemari es juga dapat Anda temukan di sana. Agan juga dapat mengatur layanan antar jemput Bandara Internasional Adisucipto, yang berjarak 15 menit berkendara, dengan biaya tambahan.
Lokasi Hotel Dafam Fortuna Seturan:
Jl. Seturan Raya, Sleman Yogyakarta

Itulah sedikit ulasan gw soal Hotel dafam Fortuna Senturan, semoga bermanfaat buat agan – agan semua.


13 November 2018
#mamansumantri
Ditulis sambil menonton tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar