Jumat, 31 Agustus 2018

Jogja Yuk


Begitu banyak tempat wisata di Jogja yang baru-baru ini bermunculan bahkan selalu hits bertebaran di social media terutama FB dan Instagram. Berwisata ke kota Yogyakarta memang selalu mengesankan, ada saja cerita dan pengalaman yang menyenangkan dikota ini, Kultur dan budaya yogyakarta yang ramah kepada para pelancong membuat kota ini selalu ngangeni gan.


Ada banyak alasan mengapa para wisatawan menghabiskan waktu liburan di jogja (Biaya murah, Transportasi mudah, wisata alam, wisata Kuliner, tempat bersejarah hingga petualangan menarik selalu menjadi dambaan para pelancong dari kota manapun.

Tradisi, budaya hingga dinamika modern dapat agan - agan temui di kota penuh budaya ini. Sangat wajar bila kota ini menjadi wilayah istimewah di Indonesia.

Seperti ulasan dan cerita gw sebelumnya, Libur lebaran atau idul fitri sering dimanfaatkan banyak orang untuk berwisata bersama keluarga. Hal ini memang menarik untuk dilakukan. Selain karena waktu libur lebaran biasanya cukup lama, momen lebaran juga menjadi momen yang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu kota yang menjadi tujuan wisata gw setelah balik dari mudik kali ini adalah Jogja, dimana sebelumnya Dieng

Semua persiapan sudah gw siapkan jauh jauh hari sebelumnya, seperti mau menginap dimana, jalan – jalan kemana aja, bahkan makan apa dan dimana pun sudah gw siapkan dan kalau untuk transportasi gw kaga perlu binggung, karena setiap mudik lebaran gw selalu berusaha membawa kendaraan sendiri agar bisa mampir disetiap kota selama perjalanan menuju kampoeng halaman, hitung – hitung sambil ngapalin jalan hehehehe.


Tempat menginap gw selama dijogja selain Hotel Dafam Fortuna Seturan, gw juga booking villa keluarga didaerah Kali Urang, yaitu Villa Amarylis dimana villa tersebut ada 3 kamar dengan konsep yang menurut gw sangat menarik dan didaerah dengan suhu yang masih dingin gan.


Sedikit Review dan Fasilitas Villa Amarylis :


Tersedia 3 kamar tidur, ruang serbaguna & ruang santai yangg juga bisa digunakan untuk istirahat tidur, karena sudah tersedia; SofaBed, ExtraBed & beberapa kasur lipat, 9-12 orang bisa beristirahat di Kamar Tidur, lainnya bisa di ruang serbaguna atau ruang santai.

Kapasitas standart maks 15 orang. Selebihnya dikenakan biaya tambahan. Sebaiknya ada team survey terlebih dahulu untuk jumlah diatas 15 sudah cukup nyaman atau belum. Fasilitas by Room: AC, Water Heater, LED TV, Wifi, Breakfast. Fasilitas by Villa: Living Room, Family Room (bisa difungsikan juga sebagai ruang istirahat / ruang tidur), wide screen + infocus proyektor utk nobar / meeting, & KARAOKE (via YouTube), dapur lengkap dengan alat- alat masak dan Bebakaran.

Pokoknya ini villa recommended banget gan, cobain deh kesana…
Untuk agan - agan yang munking penasaran coba bisa menghubungin No ini ya ( Derry 0822 2622 8666 )

Ya karena tujuan utama gw ke Jogja hanya akan banyak menghabiskan waktu dengan mengeksplor di daerah kali urang saja gan.

Berikut rekomendasi tempat wisata lain di Yogyakarta terbaru dan paling hits yang wajib dikunjungi gan:
·         Lava Tour
·         The World Landmarks Merapi Park
·         Upside Down World
·         Malioboro


Itulah sedikit ulasan gw soal Villa Amarylis gan, semoga bermanfaat buat agan – agan semua.

16 November 2018
#mamansumantri
Ditulis sambal bersantai di doubletree hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar